Pengalaman berkunjung ke Gerai 3 Store Plaza Semanggi
Gerai 3 Store - Three sebagai operator GSM di indonesia menyediakan layanan ke pelanggan dengan membuka gerai resmi yang bernama 3 store. Fungsinya untuk melayani keluhan konsumen tentunya dan pelayanan produk - produk 3 store agar konsumen lebih familiar seperti aktivasi paket 3 data, pembelian isi ulang pulsa 3, dan informasi megenai produk three yang konsumen tidak tahu.Masalah umum yang di hadapi yaitu penggantian SIM card, entah itu hilang,rusak atau ganti kartu ke Micro SIM. Salah satu gerai 3 Store yang saya datangi yaitu Gerai 3 Store Plaza Semanggi yang kebetulan dekat dengan tempat saya nguli setiap hari. Tujuaannya mendapatkan SIM CARD baru kartu three yang di smartphone Sony M2, tentunya smarthphone lenyap bersama kartu SIM card tadi.
Tanggal 13 Juli 2015 berkunjung langsung di layani oleh Security dengan sangat ramah,dan saya jelaskan maksud dan tujuan. Dapat antrian 521, padahal Saya duduk sendirian, tak sampai 5 menit langsung dapat panggilan untuk ke meja resepsionis 2 dari sebelah kiri pintu masuk. Tanpa memperkenalkan diri petugas yang saya tidak tahu namanya (cewek) bertanya "ada yang bisa di bantu Pak?"; oh iya maw ganti SIM card yang hilang Mba... "Sudah berapa lama?"; 2 bulan hilang,nomernya 0899xxxxxxx. "kena biaya Rp.10.000,- ya." kata petugas three. Tanpa lama saya bayar biaya tersebut.
Setelah di cek masih aktif dan bisa tentunya,ya pasti lah karna masa aktif yang pajang sampai 2019..,perlu 3 menit untuk menunggu penggantian, Sampai di sini maslah tidak ada, Karena Hp baru saya Micro SIM jenis kartunya, saya minta petugasnya seklian potong SIM Card menjadi Micro. Entah kenapa lama sekali padahal setau saya proses memotong card menjadi Micro tidak lama. Setelah sekitar 5 menit menunggu, si petugas bertanya,"Pak HP nya di bawa,maw langsung di pasang ?" iya boleh, setelah saya lihat ternyata perlu alat khusus untuk buka hp saya,rencana pasang SIM Card baru saya tunda untuk pasang di rumah saja sendiri. " Mbak gak jadi saya bawa pulang aja,gak bisa di buka hp-nya."
Petugas three store kasih SIM Card dalam kondisi di solatip ke kartu,setelah saya cek, ada Masalah. Mbak ini kok pecah bekas potongan?" Setelah petugas three cek lihat hanya menjawab, Oh iya...! tanpa ada permintaan maaf atau basa-basi lainnya, Setelah itu saya minta di ganti dan saya minta tidak usah di potong,lebih baik potong sendiri.
Dari sini saya lihat ada itikad tidak baik dari petugas three untuk membodohi konsumen dengan memberikan SIM Card yang rusak karena kesalahan petugas dalam proses merubah kartu menjadi Micro SIM. Petugas Three tidak jujur menjelaskan kondisi kartu konsumen yang rusak,petugasnya kurang ramah,lebih ramah security gerai 3 store Plaza Semanggi dalam melayani.
Syarat ganti kartu three "karena hilang" di gerai tri yaitu ID Card asli (KTP) dan membayar admin kartu Rp.10.000
Untuk pelanggan three harus lebih hati-hati dan teliti dalam segala hal,hal ini hanya sebagai masukan untuk lebih baik, tanpa mengurangi kualitas layanan three. Tidak heran karena kualitas Internet Three yang baik dan harganya murah terjangkau bisa memiliki pelanggan di atas 54 Juta pada 2015. Dari data google analytic web yang saya kelola menunjukkan provider three ada di 3 besar provider dengan akses data terbanyak ke web saya. itulah sedikit Pengalaman berkunjung ke gerai 3 Store Plaza Semanggi, Semoga three semakin besar dan tumbuh kuat di Indonesia.
update : 9 November 2015:
Jika kartu tri rusak / Sim card rusak / ganti ke Micro SIM, nano SIM / tidak perlu bayar biaya pengganti alias GRATIS. cukup tunjukkan ID card (KTP)
0 Response to "Pengalaman berkunjung ke Gerai 3 Store Plaza Semanggi"
Post a Comment